Minggu, 23 Oktober 2016

Gambar Foto Modifikasi Motor Mio Matic

Gambar Foto Modifikasi Motor Mio Matic - Siapa yang tak mengetahui merk dagang Mio besutan Yamaha? Walau bukanlah motor skuter matic perdana di Tanah air, Mio merupakan simbol keberhasilan besutan perubahan skuter matic yang saat ini demikian terkenal di negara kita. Oleh mesin transmisi full automatic, pangsa paling utama mio selanjutnya awalannya merupakan wanita-wanita muda yang umumnya kesusahan mengendarai motor oleh transmisi manual (gigi) pula ramping serta enteng maka mempermudah pemakaian kepada keseharian tetapi nyatanya mio begitu disenangi serta demikian melejit terkenal di generasi anak muda sebab keringanan pemakaian serta pula booming tren skuter waktu itu.



Mio memiliki ada banyak type pilihan yang kesemuanya adalah skuter matic (Skutik) oleh ada banyak pergantian selanjutnya mesin atupun type. Contoh Mio Soul (2007) oleh menambahkan kemampuan tanki serta model bentuk yang unggul rendah, New Mio (2008) oleh ada banyak pergantian di sektor muka misal headlamp yang di desain melengkung, serta sektor lampu yang melengkung membuat senyuman, Mio Soul GT (2012) oleh kecanggihan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) serta model lampu muka atau front lamp eangle eye berupa misal sorot mata tajam serta agresif yang menegaskan memberikan pengaruh powerful, Mio J (2012), Mio Fino (2013) serta mio M3.

Silahkan anda baca juga artikel modifikasi keren lainnya dari sumber yang lain : Gambar Modifikasi Satria Air Brush Terbaru

Yamaha Mio termasuk gampang dimodifikasi. Besutan thai style, drag bike style, style classic macam-macam jap atau retro hingga menaikan ke-machoan skuter matic ala mio jadi macam-macam trail, super moto serta pemakaian airbrush, powder coating atau cutting stiker yang beragam warna serta bentuk.

Related Posts

Gambar Foto Modifikasi Motor Mio Matic
4/ 5
Oleh